JNE Peduli Bencana Sumbar Salurkan Bantuan

Selasa, 28/05/2024 19:15 WIB
jne ok

jne ok

 
Tanah Datar, sumbarsatu.com-JNE ikut berkontribusi atas bencana banjir lahar dingin dan longsoran tanah di Tanah Datar yang mengakibatkan ratusan puluhan jiwa dan kerusakan material dengan program JNE Peduli Bencana Sumbar.
 
Hal iu dikemukan oleh pimpinan JNE Batusangkar Ladian Harifin ketika menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir lahar dingin dan tanah longsoran di wilayah Kabupaten Tanah Datar, Selasa (28/5/2024) di posko terpadu Indo Jolito, Batusangkar.
 
"Program tersebut, JNE memberikan kemudahan pengiriman barang-barang bantuan bagi para korban bencana Tanah Datar dan Agam dengan membebaskan biaya kirim," ujarnya. 

Program bebas biaya pengiriman tersebut berlaku sejak sampai 31 Mei 2024, di seluruh Kantor Cabang Utama JNE di Indonesia.

"Harapannya melalui program ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang saat ini menjadi korban bencana di Tanah Datar, Sumbar pada umumnya, " katanya.
 
Disaat itu juga, dia juga menyampaikan bantuan berupa  beras, pakaian layak pakai, dan pealatan kebutuhan harian tersebut,bersumber dari JNE se Indonesia serta customer.

"Sebagian bantuan telah disalurkan langsung pada korban bencana di Sungai Jambu dan sekitarnya. Dan sebagian lagi diserahkan ke Posko Terpadu di Indo Jolito ini," pungkasnya. SSC/NC

Iklan

BACA JUGA