Rida Ananda Dewan Penasihat Perguruan Karate-Do Tako Provinsi Sumatera Barat

Senin, 12/08/2024 19:42 WIB
karate

karate

 
Payakumbuh, >sumbarsatu.com — Dipercaya untuk mengemban tugas sebagai dewan penasehat di perguruan Karate-Do Tako Indonesia Provinsi Sumatra Barat, Rida Ananda sampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan padanya. 
 
Rida yang merupakan Sekretaris Daerah itu ungkapkan jika Pemerintah Kota Payakumbuh akan selalu hadir dalam memberikan dukungan terhadap kegiatan perkaratean di kota Payakumbuh, seperti diantaranya menggelar kejuaraan karate di kota Payakumbuh.
 
“Dan dalam hal ini, kami telah menyediakan sarana dan prasarana untuk mendukung perkaratean di kota Payakumbuh yang bertempat di GOR nan Ompek yang berlokasi pendestrian Taman di pinggir batang agam, kelurahan Tanjung Pauh,” sampai Rida pada Minggu (11/8/2024) sore di Lubuak Simato Convention Center, Kecamatan Payakumbuh Barat.
 
Rida ungkapkan jika di GOR Nan Ompek sebelumnya sudah sering digelar berbagai kejuaraan, baik tingkat kota, Provinsi bahkan tingkat nasional.
 
“Tentunya perguruan karate do Tako Indonesia ini juga dapat menggunakan dan memanfaatkan sarana dan prasarana yang telah disediakan oleh Pemko Payakumbuh di GOR Nan Ompek,” sampainya.
 
Atas keberadaan GOR Nan Ompek, Rida berharap atas sarana dan prasarana yang ada akan dapat dimanfaatkan untuk menggelar kejuaraan, yang tentunya dengan menggelar kejuaaran ini salah satu hal positifnya akan dapat melahirkan atlik karate berprestasi kota payakumbuh, khususnya untuk Atlit di sumbar pada umumnya,” lanjut Rida.
 
Sebelumnya, prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus pengguruan karate-do Tako Indonesia Provinsi Sumbar 2023-2027 dipimpin selaku Ketua Umum, Rezka Oktoberia.
 
Tentunya Rida terlebih dahulu telah ucapkan selamat kepada semua pengurus terpilih, dan kami dari Pemko Payakumbuh merasa bangga atas terpilihnya ibu Rezka selaku ketua umum, yang juga merupakan orang Payakumbuh,” ujar Rida.
 
“Semoga dibawah kepemimpinan ibu Rezka, perguruan karate-do Tako Indonesia akan lebih semakin Jaya dan lebih berprestasi dengan melahirkan atlit-atlit karate yang lebih berprestasi pula tentunya. Karna, dari sekarang saja saya sudah melihat ibu ketum yang baru ini sangat semangat sekali untuk mengurus perguruan karate-do Tako ini kedepannya,” ujarnya.
 
Prosesi pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung Wakil Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Perguruan Karate-Do Indonesia DR. Ir. Irian Sitorus Pane, MM, M. BA yang didampingi Sekretaris Jenderal PB PB Tako Indonesia, Kasmuri Ismet, SE, dan dewan guru Tako Indonesia, Irjen. Pol. Danil Pasaribu bersama Koko Sinaga.-(IMA)

Iklan

BACA JUGA