Bupati Benny Luncurkan Logo Geopark Ranah Minang Silokek

---

Sabtu, 17/06/2023 08:55 WIB
lokek

lokek

Sijunjung, sumbarsatu.com--Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir luncurkan logo Geopark Ranah Minang Silokek di Lapangan M. Yamin, Muaro Sijunjung, Jumat (16/6/2023). Logo tersebut dipasang di beberapa kendaraan dinas Pemkab Sijunjung.

Benny mengatakan hal tersebut untuk sosialisasi masif kepada masyarakat terkait tema pembangunan Kabupaten Sijunjung berbasis Geopark Ranah Minang Silokek.

“Geopark Silokek telah bertaraf nasional. Kami sedang mengejar UNESCO Global Geopark dengan lebih mensosialisasikannyakepada masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Benny mengatakan dengan tema pembangunan Geopark Ranah Minang Silokek, Pemkab Sijunjung berupaya mensejahterahkan masyarakat melalui konservasi, pendidikan, dan nilai ekonomi.

Tidak hanya di kendaraan dinas, logo Geopark Ranah Minang Silokek juga sudah ada di Kantor Bupati Sijunjung, di sekolah-sekolah, dalam bentuk spanduk dan imbauan.

Benny mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah daerah melalui tema  pembangunan Geopark Ranah Minang Silokek. (Thendra)



BACA JUGA