Selasa, 07/05/2019 15:45 WIB

Bupati Padang Pariaman Lantik Pejabat

HARI PERTAMA RAMADAN

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni ketika memberikan sambutan setelah melakukan pelantikan bagi 63 pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang, Senin (6/5/2019).

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni ketika memberikan sambutan setelah melakukan pelantikan bagi 63 pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang, Senin (6/5/2019).

Parit Malintang, sumbarsatu.com-- "Ini hari pertama puasa di bulan Ramadan 1440 H, bapak ibu dilantik mengemban amanah jabatan dari Allah melalui saya sebagai Bupati. Ini hari yang berkah bagi bapak ibu. Ini patut disyukuri dan diambil hikmahnya," ujar Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni ketika memberikan sambutan setelah melakukan pelantikan bagi 63 pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang, Senin (6/5/2019).

Momentum hari yang berkah ini, kata Ali Mukhni melanjutkan, semoga diambil hikmahnya sehingga jabatan yang diamanatkan kepada bapak ibu menjadi ladang amanah sehingga bisa bekerja melayani masyarakat Padang Pariaman sebaik dan semaksimal mungkin.

"Dalam menjalankan amanah jangan diniatkan karena alasan lain tetapi niatkan untuk mendapatkan ridha Allah SWT. Jangan niatkan karena saya sebagai Bupati, tetapi biarkanlah untuk bekerja melayani masyarakat Padang Pariaman," ujarnya mengingatkan.

"Jangan perlambat/persulit dalam melayani orang. Hidup ini antara Azan dan salat, hanya sebentar. Untuk itu berbuatlah yang terbaik untuk Kabupaten Padang Pariaman," demikian pesan bupati dua periode itu kepada pejabat yang baru dilantik.
 
Turut hadir dalam pelantikan sore itu, Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Sekda Jonpriadi, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman dan ASN di lingkunganPemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Adapun pejabat yang dilantik sore itu adalah:
Kepala BKPSDM: Drs. Armeyn Rangkuti, M.Si
Kepala DPMPTP: Rudi Rilis, S.STP, MM
Kepala DPUPR: Deni Irwan, ST, MT
Kepala Bagian Perekomomian: Yulidarmen
Kepala Bagian Perencanan dan Keuangan: Arjon
Kepala Bagian Fisik Sarana dan Prasarana: Buyung Oktorizal
Sekretaris DLHKPP: Salmi
Sekretaris DPUPR: Rahim Thamrin
Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM: Adek Mahdalena
Sekretaris Dinas Peternakan: Zulkhalisman
Sekretaris Bapelitbangda: Masri 
Sekretaris Inspektorat: Yusra Zen
Inspektur Pembantu Wilayah 1 Inspektorat: Jelita Alamsyah 
Inspektur Pembantu Wilayah 3 Inspektorat: Trisna Dewi Busti
Kabid Kesmas Dinkes: Nurhayati Mila
Kabid Bina Marga DPUPR: Fauzil Irawadi
Kabid Sumber Daya Air DPUPR: Fafdal Adrianos
Kabid Perumahan dan Kawasan Pemukiman DLHKPP: Iriani
Kabid Perbibitan dan Produksi Dinas Peternakan: Ir. Zamzami Syawir
Kabid Litbang Bapelitbangda: Anton Saputra
Sekcam Sungai Geringging: Ir. Masarudin
 

BACA JUGA