Sosialisasi Program-program Prioritas Kemendikbudristek

Selasa, 30/07/2024 15:38 WIB
aman

aman

Payakumbuh, >sumbarsatu.com – Dilangsungkan di Aula Kemendikbud Payakumbuh, Selasa (30/7-24), kegiatan Media Visit Sosialisasi Program-program Proritas Kemendikbudristek oleh Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP), yang diikuti sejumlah media Payakumbuh.

Hal ini digelar menjamin kerjasama dan melakukan sosialiasasi yang ada sejumlah media lokal. Di mana informasi-informasi yang nanti tersampaikan sampai baik,” ungkap Iryasman sebagai narasumber.

Selain itu disampaikan, Iryasman, 10 espisode Merdeka Belanjar sesuai tugas dan fungsi BBPMP. Ada empat pokok kebijakan belajar, penyaluran tenaga dan pengunaan Bos, program sekolah penggerak dan Sekolah Aman.

“Kegiatan ini diharapkan mampu mencapai dan membangun kerjasama dan melakukan sosialisasi dengan media local di 19 Kota/Kabupaten di Provinsi Sumatera Barat,” ujarnya.

Terbangunnya kerjasama dengan media lokal serta membuat jejaring dalam Jaringan Komunikasi Program-program Prioritas BBPMP atau Jarkom Protas BBPMP Sumbar.

Dalam kesempatan itu, Dasril, Kepala Dinas Kemendikbud Payakumbuh bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat. Di mana dalam program sudah melaksanalan Kurikulum Merdeka.

“Kantor Dinas Pendidikan Payakumbuh sudah melaksanakan 100 persen Kurikulum Merdeka di semua tingkat pendidikan,” ungkapnya.-(IMA)

Iklan

BACA JUGA