Bintang Film India Ram Charan Akan Dipamerkan di Madame Tussauds Singapura

Selasa, 22/10/2024 18:09 WIB
Ram_Charan_Sitting_01

Ram_Charan_Sitting_01

Singapura, sumbarsatu.com—Aktor dan produser pemenang penghargaan Ram Charan akan bergabung dengan jajaran superstar bergengsi di Madame Tussauds Singapura dengan patung lilin yang akan tiba pada musim panas 2025.

Terkenal karena perannya dalam film termasuk "RRR" (2022) yang mendapat pujian kritikus dan film Game Changer yang akan segera hadir, Ram Charan dianugerahi "Madame Tussauds of the Future Award" di ajang penghargaan International Indian Film Academy (IIFA) Awards 2024 yang bertabur bintang di Etihad Arena, Abu Dhabi. Penghargaan ini tidak hanya menandai keberhasilannya dalam film India Selatan, tetapi juga daya tariknya yang luas bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

"Senang sekali menjadi bagian dari Madame Tussauds bersama orang lain yang telah berkontribusi begitu banyak pada dunia perfilman. Saat masih kecil, ketika saya mengunjungi Madame Tussauds untuk melihat para legenda dan berfoto bersama mereka, saya tidak pernah membayangkan suatu hari saya akan menjadi bagian darinya di awal karier saya. Saya berterima kasih kepada Madame Tussauds karena telah mengakui karya saya dan memotivasi saya untuk menjadi lebih baik," kata Ram Charan, Selasa 23 Oktober 2024.

Di acara penghargaan tersebut, melalui video di balik layar, terungkap pula bahwa hewan peliharaannya, Rhyme, akan disertakan sebagai bagian dari figurnya yang akan datang, menjadikannya satu-satunya selebritas, selain Ratu Elizabeth II, yang memiliki hewan peliharaan.

"Saya benar-benar tersentuh bahwa tim Madame Tussauds menyertakan hewan peliharaan kesayangan saya, Rhyme, dalam figur saya. Ini sangat berarti bagi saya, karena menunjukkan sinergi yang sempurna antara pekerjaan dan hidup saya—Rhyme adalah bagian besar darinya. Ini Istimewa," sebutnya.

IIFA dan Madame Tussauds Singapura telah berkolaborasi sejak 2017 ketika IIFA Awards Experience diluncurkan secara eksklusif di tempat wisata Singapura tersebut. Kolaborasi ini bertujuan untuk menyatukan perayaan sinema India di panggung global, sekaligus memungkinkan para penggemar untuk berinteraksi dengan bintang-bintang favorit mereka dengan cara yang unik.

Sejak saat itu, banyak ikon sinema India telah diluncurkan di sana, dengan Ram Charan menjadi yang berikutnya di Madame Tussauds Singapura.

Andre Timmins, salah satu pendiri IIFA mengatakan, kemitraan antara IIFA dan Madame Tussauds telah menjadi perjalanan yang fantastis dalam memamerkan kecemerlangan sinema India kepada khalayak global.

Setiap tahun, kami merayakan ikon-ikon yang tidak hanya memberi dampak di India tetapi juga telah merebut hati para penggemar di seluruh dunia.

“Bergabungnya Ram Charan dalam jajaran bergengsi ini semakin memperkuat visi bersama kami untuk mendekatkan para sinema India terbaik kepada para penggemar mereka. Saat kita menandai 25 tahun sejak peluncuran patung Amitabh Bachchan di IIFA 2000 di London, kemitraan ini terus berkembang, mencerminkan jangkauan dan pengaruh global sinema India. Kami gembira dapat menghormati lebih banyak bintang dan menghadirkan lebih banyak pengalaman yang tak terlupakan bersama seiring dengan kemajuan kita," terang Andre Timmins.

"Merupakan suatu kehormatan besar untuk melanjutkan kemitraan jangka panjang kami dengan IIFA guna menghormati para legenda industri film India. Kami sangat gembira menyambut sosok Ram Charan untuk bergabung dengan bintang-bintang lainnya seperti Shah Rukh Khan, Kajol, Karan Johar dan Amitabh Bachchan di Zona IIFA kami sendiri di Madame Tussauds Singapura," tambah Alex Ward, Direktur Regional, Gateway Asia, Merlin Entertainments

Madame Tussauds Singapura merayakan ulang tahunnya yang ke-10 tahun ini dengan serangkaian peluncuran figur selebritas, aktivitas, dan promosi yang menarik sepanjang tahun. Daftar ke e-newsletter kami dan jadilah salah satu yang pertama mendapatkan pembaruan! Kunjungi www.madametussauds.com/singapore untuk informasi lebih lanjut.

Madame Tussauds

Madame Tussauds telah mengundang orang untuk berjalan di karpet merah dan lebih dekat dengan yang dihormati – dan ditakuti – selama lebih dari 250 tahun. Dengan lebih dari 23 atraksi di kota-kota tujuan utama dunia, kami berdedikasi untuk memberikan kesempatan kepada jutaan pengunjung untuk berbaur dengan yang perkasa dari A-lister hingga legenda musik, pahlawan olahraga, hingga pemimpin dunia yang terkenal.

Hari ini, kami terus bermitra dengan ikon global dari satu generasi untuk menciptakan figur yang tampak hidup yang menakjubkan dari tempat duduk dan menawarkan pengalaman yang menarik dan interaktif untuk memastikan para tamu tidak pernah merasa lebih dekat dengan ketenaran.

Merlin Entertainments

Merlin Entertainments adalah pemimpin global dalam hiburan keluarga berbasis lokasi. Sebagai operator objek wisata nomor 1 di Eropa dan operator objek wisata terbesar kedua di dunia, Merlin mengelola 137 objek wisata, 22 hotel, dan 6 desa liburan di 24 negara dan di 4 benua.

Tujuan Merlin adalah memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada jutaan tamunya di seluruh dunia, melalui merek-merek ikoniknya dan berbagai format objek wisata, serta komitmen dan semangat para karyawannya. SSC/REL



BACA JUGA