Hari Pertama Kerja, Endrizal Pimpin Apel Olahraga

Rabu, 25/09/2024 20:53 WIB

Agam, sumbarsatu.com- Hari pertama kerja, sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr. Endrizal, SE, M.Si, memimpin Apel Olah Raga Pemkab Agam di GOR padang Baru Lubuk Basung, Rabu (25/9/2024).

Dalam sambutannya, ia menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan fisik bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Agam.

Menurutnya, dengan tubuh yang sehat, para pegawai dapat menjalankan tugas dengan lebih maksimal dan produktif.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian menunjuk Dr. Endrizal sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, dengan keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.3-3794 tahun 2024 tanggal 19 September 2024, tentang penunjukan pjs Bupati dan Wali Kota pada Provinsi Sumatera Barat.

Ia dikukuhkan Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, atas nama Mendagri, Selasa (24/9/2024), sebagai Pjs. Bupati Agam, di Auditorium Gubernur Sumbar.

Ia menggantikan tugas sementara Andri Warman, yang kini memasuki cuti kampanye untuk Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Agam.

Sebagai Pjs. Bupari Agam, ia berkomitmen untuk melanjutkan program- program yang telah direncanakan sebelumnya, serta berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Agam.

Harapannya, seluruh elemen pemerintah daerah dapat bersinergi dan bekerja sama untuk, mewujudkan Kabupaten Agam yang lebih maju.

Apel olahraga itu menjadi momentum baginya untuk memperkenalkan diris lebih dekat kepada seluruh jajaran di Pemkab Agam, sembari mengajak semua pihak untuk terus menjaga semangat kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.(MSM)

 

Iklan

BACA JUGA