Kick Off Pj Wali Kota Suprayitno Tandai Liga Payakumbuh U-20

Jum'at, 02/08/2024 07:30 WIB
olharaga

olharaga

Payakumbuh, sumbarsatu.com - Tendangan pertama Pj. Wali Kota Payakumbuh Suprayitno menandai dimulainya gelaran Liga Payakumbuh Kelompok Umur (KU) 20 tahun 2024 di lapangan Stadion Mini Sicincin, (1/8-24) sore.
 
Di laga pembuka ini, akan mempertemukan dua kesebelasan terbaik di Kota Payakumbuh, yaitu antara Viktori FC melawan Simper FC.
 
Pj. Wali Kota Payakumbuh Suprayitno meminta, tim yang bertanding dalam Liga Payakumbuh ini dapat bermain dengan sportif dan memberikan tontonan yang menarik bagi masyarakat.
 
"Selamat bertanding dan berkompetisi, tetap junjung tinggi sportifitas, semoga kelak semuanya bisa menjadi atlit profesional dan bisa membela Timnas Indonesia," kata Pj. Wako Suprayitno.
 
Namun dalam waktu dekat ini, di katakan Suprayitno, kegiatan liga U-20 ini tentunya akan dapat  menjaring bibit-bibit atlit sepak bola Kota Payakumbuh dalam persiapan Porprov Sumbar 2025 yang akan datang.
 
"Semoga liga ini melahirkan atlet-atlet sepak bola terbaik Kota Payakumbuh yang akan mewakili Kota Payakumbuh pada ajang Porprov 2025 mendatang," ucapnya.
 
Ia berpesan kepada para pengadil di lapangan agar sepenuhnya memimpin pertandingan dengan sebaik-baiknya dan penuh sportifitas adil dan tegas dalam mengambil keputusan.-(IMA)
 

Iklan

BACA JUGA