Pj. Wako Buka Open Turnamen Poldam

-

Minggu, 15/10/2023 21:07 WIB
poldam

poldam

Payakumbuh, sumbarsatu.com-- Pj Walikota Payakumbuh, Jasman membuka Open Turnamen Poldam CUP 2023 di Lapangan Outdoor Futsal Peto Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo Kecamatan Payakumbuh Barat, minggu (15/10/2023).
 
Di pertandingan pertama, Tim Boarta (Bodi) berhadapan dengan Tim Mutiara Hitam. Saat memberikan sambutan, Jasman menyebutkan bahwa yang dilakukan oleh Poldam (Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran) Kota Payakumbuh harus dicontoh oleh OPD lainnya. Sebab kreativitas yang dilakukan bermanfaat banyak bagi masyarakat.
 
”Kami sangat bangga dengan kreativitas yang dilakukan POLDAM menggelar Open Tournament Futsal ini, kalau bisa semua OPD mencontoh dan berkreativitas seperti ini,” harap Jasman.
 
Ia juga menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan akan memupuk dan mencari atlet futsal sehigga nantinya bakat generasi muda tersalurkan.
 
”Ini hal positif, saya bangga dengan kreativitas yang dilakukan Poldam. OPD lain harus mencontoh kreativitas ini dengan bentuk lain, dan kalau bisa Poldam Cup 1 ini bisa terus berlanjut kedepannya. Sebab kegiatan seperti ini akan membentuk karakter," tambahnya kemudian.-(IMA) 
 

Iklan

BACA JUGA