Kamis, 10/01/2019 13:48 WIB

Ribuan Masyarakat Jalan Santai Bersama PKK Pasbar

Ribuan masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) mengikuti jalan santai bersama Tim Penggerak PKK Pasaman Barat yang dikomandoi Hj. Yunisra Syahiran di Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Pasaman Barat.

Ribuan masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) mengikuti jalan santai bersama Tim Penggerak PKK Pasaman Barat yang dikomandoi Hj. Yunisra Syahiran di Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Pasaman Barat.

 

Pasbar, sumbarsatu.com-- Ribuan masyarakat Pasaman Barat (Pasbar) mengikuti jalan santai bersama Tim Penggerak PKK Pasaman Barat yang dikomandoi Hj. Yunisra Syahiran di Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Pasaman Barat.

Peserta jalan santai dilepas secara resmi oleh Bupati Pasbar, H. Syahiran pada garis star di Jorong Tamiang kemudian melanjutkan jalan santai melalui rute yang telah ditetapkan oleh panitia. 

Bupati Pasbar, H  Syahiran pada saat pelepasan peserta jalan santai memberikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait yang menyukseskan kegiatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Pasbar ke 15 tersebut. Begitu juga terhadap antusias masyarakat setempat yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut.

"Berbagai kegiatan kita gelar di beberapa zona di Pasbar. Hari ini kita melakukan kegiatan jalan santai di Kecamatan Lembah Melintang yang cukup ramai," ungkap Syahiran.

Syahiran berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan dapat menjaga keamanan dan ketertiban demi kesuksesan acara.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TP. PKK Pasbar Hj. Yunisra Syahiran, turut memberikan apresiasi mendalam atas kemeriahan acara tersebut yang didominasi oleh kaum guru dan pelajar.

"Mudah-mudahan ini dapat menjadi ajang bagi kita bersama untuk terus menjalin kebersamaan. Semoga Pasbar kedepan menjadi Kabupateh yang berkah, jaya dan diridhoi," ucapnya.

Sementara, kordinator jalan santai dalam rangka peringatan HUT Pasbar, Asisten II Setda Pasbar, Irwan menyampaikan jumlah peserta yang hadir pada saat itu mencapai 2.500 orang. 

Pihaknya juga memberikan ampresiasi kepada panitia yang sudah berkerja dan kepada donatur hadiah dari Bank Nagari Ujung Gading, Kepala OPD, Kepala Bagian Setda Pasbar, pemerintah kecamatan dan nagari yang ada yang telah berkontribusi untuk kesuksesan acara tersebut. (SSC/SJ)


BACA JUGA