Minggu, 24/07/2022 17:32 WIB

Bupati Pasbar Hamsuardi, Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke 62

- -

 
Pasbar, sumbarsatu.com --Bupati Pasbar Hamsuardi hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 di kantor Kejaksaan Negeri Pasbar, Jumat (22/7/2022). 
 
Hari Bhakti Adhyaksa tersebut mengangkat tema kepastian hukum humanis menuju pemulihan ekonomi.
 
Bupati Pasbar Hamsuardi mengucapkan selamat kepada Adhyaksa yang ke 62 untuk seluruh Indonesia. Diharapkan kejaksaan tetap jaya dan semakin maju.
 
"Untuk Kejaksaan Negeri Pasbar, mari sama-sama tegakkan hukum di bumi mekar Tuah Basamo,"katanya.
 
Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Ginanjar Cahya Permana mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pasbar dan jajaran atas dukungan selama ini. Ia bersama jajaran juga akan berusaha memberikan kepastian hukum bagi masyarakat Pasbar, humanis menuju pemulihan ekonomi.
 
Tujuh perintah harian  Jaksa Agung RI yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran kejaksaan di NKRI adalah sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari yakni tingkatkan kapabilitas, kapasitas dan integritas dalam mengemban kewenangan berdasarkan Undang-Undang. Kedepankan hati nurani dalam setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan kewenangan. Wujudkan penegakan hukum yang beriorentasi pada perlindungan hak dasar manusia.
 
Tingkatkan penanganan perkara yang menyangkut kepentingan masyarakat.
 
Akselerasi penegakan hukum yang mendukung pemulihan ekonomi nasional. Jaga netralitas aparatur kejaksaan guna menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Tingkatkan transparasi akuntabilitas kinerja kejaksaan. SSC/NIR
 

BACA JUGA