Rabu, 11/09/2024 16:43 WIB

BPOM Mengunjungi Payakumbuh

KIR

KIR

Payakumbuh, >sumbarsatu.com— Pj. Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno bersama Kepala Dinas Kesehatan, Wawan Sofianto sambut kedatangan kepala BPOM di Payakumbu, Iswadi beserta rombongan di ruang kerja, kantor Wali Kota Payakumbuh, Rabu (11/9-24).
 
Kedatangan kepala BPOM bersama rombongan selain bersilaturahim juga sekaligus mempererat dan memperkuat Sinergitas antara BPOM dan Pemko Payakumbuh ke depan.
 
Diawal penyampaiannya, Iswadi perkenalkan diri beserta rombongan kepada Pj. Wali Kota Payakumbuh, serta sampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan hangat yang diberikan Pj. Wali Kota Payakumbuh.
 
Lebih lanjut, Iswadi menuturkan, selain untuk bersilaturahim, ia menyatakan jika BPOM juga siap bersinergi untuk pengawasan produk makanan, obat-obatan maupun produk kosmetik yang beredar di Kota Payakumbuh.
 
Setelah mendengarkan maksud dan tujuan audiensi dari Iswadi, Pj. Walikota, Suprayitni menyambut baik serta mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPOM di Payakumbuh Iswadi beserta rombongan yang telah bersedia untuk datan dan bersilaturahim bersama dirinya dan kepala Dinas kesehatan Wawan Sofianto.
 
Sementara itu, Suprayitno sangat menyambut baik atas maksud dan tujuan dari BPOM serta nyatakan akan memberikan dukungan dan siap bersinergi bersama BPOM di Payakumbuh demi keamanan produk-produk yang beredar di Kota Payakumbuh. 
 
“Saya berharap dengan adanya kegiatan audiensi silaturahmi ini akan dapat menjalin komunikasi dengan baik dikemudian hari,” ujar  Suprayitno.
 
Selain itu, Suprayitno juga meminta kepada BPOM di Payakumbuh kedepannya untuk dapat berperan aktif untuk kemajuan kota Payakumbuh kedepan.
 
“Termasuk juga yang masih sering ditemukan dilapangan masih banyak terdapat data yang tidak bersifat satu data. Jadi, hal ini membuat ambigu info yang diterima. Dan semoga kedepan terkait hal ini dapat memiliki akses untuk satu data demi kepentingan kota semua,” tahmbahnya.-(IMA)

BACA JUGA