Sabtu, 07/09/2024 05:43 WIB

Dua Unit Rumah Dinas Pemkab Sijunjung Terbakar

TERBA

TERBA

Sijunjung, sumbarsatu.com--Dunia unit rumah dinas Pemkab Sijunjung terbakar di Jalan M. Yamin, Muaro Sijunjung umat ( 7/9/2024) sekitar pukul 12.50 atau saat berlangsung Salat Jumat

Rumah tersebut ditempati oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung Yozella Vivian dan Kantor Kwarcab Pramuka Sijunjung.

Diduga kebakaran itu berasal dari sepeda motor di depan rumah yang tidak sengaja tersulut api oleh anak-anak yang bermain. Api pun melalap dua unit rumah dinas itu hingga hangus dan jadi puing.

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 14.00 oleh petugas Damkar Sijunjung dibantu personil Polres Sijunjung dan masyarakat.

Usai peristiwa naas itu, Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, Kepala OPD, Pimpinan Cabang Bank Nagari Sijunjung, dan  Baznas Sijunjung meninjau langsung keluarga terdampak bencana kebakaran itu.

Pada kesempatan itu, Wabup Iraddatillah menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran itu.

"Kami berharap, warga sekitar tetap waspada dan lebih memperhatikan keselamatan rumah dari potensi bahaya kebakaran, terutama yang diakibatkan oleh korsleting listrik dan peralatan dapur seperti kompor gas,” pesanannya. (Thendra)

 

BACA JUGA