Maxim Telah Hadir di Harau, Total 12 Kota di Sumatera Barat

Sabtu, 31/08/2024 09:57 WIB
Hadirkan fasilitas transportasi online di Harau, kini layanan Maxim telah hadir di 12 kota di Sumatera Barat

Hadirkan fasilitas transportasi online di Harau, kini layanan Maxim telah hadir di 12 kota di Sumatera Barat

 

Padang, sumbarsatu.com--Aplikasi penyedia layanan transportasi online Maxim kini telah tersedia di kota Harau, Sumatera Barat. Harau menjadi kota ke-12 yang tersedia layanan Maxim setelah sebelumnya layanan on demand service ini telah ini hadir terlebih dahulu di Padang, Batusangkar, Bukittinggi, Koto Baru, Lubuk Basung, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Simpang Ampek, dan Solok.

 Tujuan dari ekspansi Maxim di Sumatera Barat ini sendiri adalah untuk memberikan fasilitas transportasi online yang dapat digunakan untuk menunjang mobilitas dan aktivitas masyarakat.

Berbagai layanan Maxim yang ditawarkan diantaranya adalah Bike (layanan pengantaran penumpang sepeda motor), Car (layanan pengantaran penumpang mobil), dan Car L (layanan pengantaran penumpang mobil hingga enam penumpang).

Selain kebutuhan transportasi online untuk penumpang, Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang logistik berupa layanan Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan juga Food&Shop (pesan-antar makanan dan barang).

“Harau merupakan salah satu kota dengan yang menyuguhkan banyak tempat wisata serta fasilitas pendidikan yang unggul di Sumatera Barat, oleh karena itu saya optimis dengan adanya Maxim ini dapat membantu perkembangan perekonomian kota ditambah dengan Harau merupakan pusat pemerintahan kota Lima Puluh saya harap dapat menunjang kebutuhan transportasi masyarakat di sini,” ucap Boy Herman selaku Head of Subdivision Maxim Harau dalam relis yang diterima sumbarsatu, Sabtu 31 Agustus 2024.

Orderan pertama yang tercatat di aplikasi Maxim di Harau yakni dengan layanan Car dengan rute pengantaran penumpang dari Berkah Kandang Produksi Kompos Jalan Sumbar-Riau menuju Hotel Mangkuto Syariah Jalan Sudirman dengan tarif Rp20.800.

Bagi masyarakat yang berminat untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Maxim dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/. Pendaftaran juga dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor cabang Maxim Harau.

Maxim membuka kantor operasionalnya di Harau di Jl. Raya Negara KM 7 Tanjung Pati Kel. Sari Lamak Kec. Harau Kab. Tanah Datar Kode pos: 26271. Sementara untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi email Harau@taximaxim.com.

Untuk masyarakat Harau yang baru menggunakan Maxim, dapat menggunakan kode promo ‘MAXIM’ untuk mendapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. SSC/REL

Iklan

BACA JUGA