Agar Dosen Suka Pustaka, Unand Gelar Workshop Personal Branding Series #1

Minggu, 19/05/2024 13:36 WIB

Padang, sumbarsatu.com—Dalam Rangka meningkatkan dan memperluas jangkauan perpustakaan sebagai jantungnya Perguruan Tinggi, Perpustakaan Unand akan mengadakan “Workshop Personal Branding Series#1” pada Senin 20 Mei 2024.

Kegiatan ini dirangcang dengan tema “Membangun Legacy dan Kepakaran melalui Tulisan di Media Massa” yang pesertanya adalah dosen-dosen di Universitas Andalas.  

Workshop ini akan diadakan di ruangan The Gade Creative Lounge (TGCL) Lantai II Gedung Perpustakaan Unand pada pukul 09.00-11.30. Tidak tanggung-tanggung, pada seris pertama ini narasumber yang dihadirkan oleh panitia adalah seorang wartawan dengan segudang pengalaman, yaitu Adv. Subroto Kardjo, SH., M.Si yang saat ini bertugas sebagai Redaktur Pelaksana Harian Republika.

Sebagai bentuk besarnya harapan dan pencapaian kegiatan ini, kata sambutan acara nanti akan diawali oleh Kepala UPT.Perpustakaan Unand Yori Yuliandra dan dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh Rektor Universitas Andalas Efa Yonnedi.

Era digital saat ini adalah momen yang tepat untuk menciptakan, mempromosikan dan  mempengaruhi persepsi publik tentang individu. Workshop personal branding adalah jawaban dari kiat-kiat untuk membangun persepsi publik tersebut.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan hingga Series #6, tentunya dengan pembahasan dan narasumber yang lebih menarik,” kata Yori Yuliandra, Minggu, 19 Mei 2024.   

Iswadi, Ketua Panitia, mengatakan tujuan kegiatan yang bertakjub series ini adalah menumbuhkan dan meningkatkah minat kunjung dosen ke perpustakaan, dan yang paling penting adalah mengubah persepsi publik tentang perpustakaan bahwasannya perpustakaan bukan hanya sebagai tempat tumpukan buku melainkan sebagai knowledge center dan learning center bagi sivitas akademika maupun masyarakat. SSC/REL

Iklan

BACA JUGA