HKGB ke-71, Ketua Bhayangkari Pasbar Ny Panca Agung Tribawanto Berikan Santunan

Senin, 14/10/2024 16:40 WIB

 
Simpang Empat, sumbarsatu.com-- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke -71, Ketua Bhayangkari Polres Pasaman Barat Ny Panca Agung Tribawanto, memberikan santunan  paket Sembako kepada jajaran Warakawuri (istri pensiunan Polri) di Halaman Polres Pasaman Barat, Senin siang (14/10/2024).
 
Ketua Bhayangkari  Polres Pasaman Barat, Ny Panca Agung Tribawanto menyebutkan, bahwa bakti sosial yang dilaksanakan keluarga besar Bhayangkari dalam rangka memupuk kepedulian sosial  dan silaturahmi sesama anggota Bhayangkari dan  anggota Warakawuri  Pasaman Barat.
 
"Terima kasih kepada jajaran ibu-ibu warakwuri Polres Pasaman Barat, yang telah berkenan hadir dalam silaturhmi kali ini," kata Ny Panca Agung. 
 
Dia juga menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu pensiunan Polres Pasaman Barat yang telah mendampingi suaminya selama bertugas dan dedikasinya kepada negara selama bertugas.
 
"Terima kasih kepada ibu-ibu yang telah berdedikasi mendampingi suami selama ini. Semoga semua ibu-ibu berada dalam keadaan sehat wal afiat selalu hendaknya," kata Ny Panca Agung. SSC/NIR
 



BACA JUGA