Sabtu, 05/10/2024 20:59 WIB

Ketua GOW Pasbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Simpang Empat

=

=

 
Pasbar, sumbarsatu.com--Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat, Ny. Fitri Risnawanto, menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang digelar oleh BRI Cabang Simpang Empat, bertempat di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat, pada Sabtu (5/3/2024). Panen Hadiah Simpedes ini merupakan Periode I Tahun 2024.
 
Dalam sambutannya, Ny. Fitri Risnawanto mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya undian panen hadiah Simpedes BRI yang ditujukan kepada para nasabah, serta sebagai motivasi bagi masyarakat untuk selalu setia menabung di BRI.
 
"Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh nasabah, terutama bagi mereka yang selalu setia berpartisipasi. Semoga Bank BRI terus menjadi yang terdepan dan dipercaya oleh masyarakat," ujarnya.
 
Ia juga menyatakan, sebagai mitra pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bank BRI beserta jajarannya yang telah berperan aktif dalam kemajuan pembangunan daerah Pasaman Barat.
 
"Harapan kami, melalui kegiatan ini, masyarakat akan semakin termotivasi untuk gemar menabung, karena menabung dapat melatih diri untuk berhemat demi masa depan yang lebih terarah," tambahnya.
 
Ia mengharapkan agar Bank BRI terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan yang cepat dan ramah.
 
"Dengan demikian, hubungan yang harmonis antara bank dan nasabah dapat terjalin, yang pada gilirannya akan memacu pertumbuhan ekonomi di Pasaman Barat. Doa kami, semoga Bank BRI tetap eksis dalam memberikan kemudahan dan layanan terbaik kepada masyarakat Pasaman Barat," tutupnya. (Ssc/nir)

BACA JUGA