Selasa, 24/09/2024 11:08 WIB

Bupati Hamsuardi Kukuhkan Petugas Linmas PAM TPS

Pasbar, sumbarsatu.com-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, anggota Petugas Ketertiban atau Linmas PAM TPS se-Kabupaten Pasaman Barat dikukuhkan dan diberi pembekalan. 
 
Pengukuhan dilakukan langsung oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, didampingi Kasatpol PP dan Damkar Handoko, serta stakeholder terkait di Balerong Pusako Anak Nagari, Senin (23/9/2024).
 
Pada kesempatan itu, Bupati Hamsuardi, mengucapkan terima kasih kepada Linmas PAM TPS se-Pasbar yang hadir. Ia berharap Linmas tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik pada pelaksanaan Pilkada 2024 sesuai dengan aturan yang ada.
 
"Mari sukseskan Pilkada 2024 dengan baik, sebab suksesnya Pilkada juga berada di tangan kita. Ajak keluarga, saudara, dan kerabat untuk memilih ke TPS, jangan sampai golput atau tidak memilih. Kami titipkan amanah ini kepada bapak-bapak agar tidak ada kericuhan pada pelaksanaan Pilkada 2024," ujarnya.
 
Kasatpol PP dan Damkar Pasbar, Handoko, melaporkan tujuan dari pembekalan anggota petugas Linmas PAM TPS se-Kabupaten Pasaman Barat. Peserta pembekalan berjumlah lebih kurang 1.500 orang, dengan perwakilan 2 orang per TPS.
 
"Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan petugas Linmas PAM TPS se-Pasbar. Selain itu, untuk meningkatkan kemampuan Satlinmas dalam mengawasi keamanan dan ketertiban Pilkada serta membekali anggota petugas Linmas PAM TPS dalam melaksanakan tugas pada Pilkada Tahun 2024," jelasnya.SSC/NIR
 

BACA JUGA