Baliho Paslon Hendri-Allex Ditutupi Baliho Paslon NAGARI, Ini Reaksi Relawan

Minggu, 22/09/2024 18:02 WIB
Tim Relawan Pasangan Calon Wali Kota-Cawawako Padang Panjang Hendri Arnis–Allex Saputra melayangkan protes kepada pihak yang sengaja menutup baliho mereka di Bancah Laweh pada hari Minggu 22 September 2024.

Tim Relawan Pasangan Calon Wali Kota-Cawawako Padang Panjang Hendri Arnis–Allex Saputra melayangkan protes kepada pihak yang sengaja menutup baliho mereka di Bancah Laweh pada hari Minggu 22 September 2024.

Padang Panjang, sumbarsatu.com –Tim Relawan Pasangan Calon Wali Kota-Cawawako Padang Panjang Hendri Arnis–Allex Saputra melayangkan protes kepada pihak yang sengaja menutup baliho mereka di Bancah Laweh pada hari Minggu 22 September 2024.

Ketua Harian Tim Relawan Paslon Hendri Arnis–Allex Saputra, Dr. Novi Hendri menyebutkan bahwa banyak relawan Hendri-Allex (HA) yang melapor ke posko bahwa baliho besar mereka yang terpasang di Bancah Laweh tiba-tiba tertutup oleh tenda yang sengaja dipasang oleh tim Paslon lain yang melaksanakan kegiatan di sana.

“Kami menyampaikan protes, baik kepada panitia penyelenggara acara jalan sehat itu, kepada para sahabat di tim sebelah dan kepada Pemko Padang Panjang lantaran baliho itu tidak gratis saja dipasang melainkan dibayar dengan resmi ke Pemerintah Kota Padang Panjang,” kata mantan Ketua DPRD Padang Panjang dalam relis yang diterima sumbarsatu, Minggu 22 September 2024.

Menurutnya, penutupan itu seperti disengaja, karena kalau hanya membuat pentas atau panggung kan bisa di tempat yang lain.

“Jika kita sama-sama mengusung "pilkada badunsanak", maka ke depan hal-hal seperti ini patut mendapat perhatian dari Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu. Kami menyampaikan protes ini lantaran masih ingin mengamalkan prinsip "pilkada badunsanak" di Kota Padang Panjang,” tegas Novi Hendri.

Ia pun mengajak paslon lain untuk sama-sama saling menjaga, sama-sama saling menghargai. Dan kepada para pendukung serta relawan Hendri-Allex, ia mengajak untuk tepat tenang dan tidak terprovokasi oleh kejadian ini.

Kepada warga Padang Panjang tokoh muda yang lama mengabdi di legislatif itu mengajak untuk sama-sama melihat pilkada ini sebagai sebuah perhelatan, bukan sebuah perseteruan yang ujungnya saling meniadakan satu sama lain.

“Kita sama-sama bertujuan untuk membangun Padang Panjang, sama-sama berniat untuk membuat kebaikan di kota tercinta kita ini. Maka marilah usung paslon masing-masing dengan cara yang baik juga, sama-sama menjual program yang unggul kepada masyarakat pemilih,” terang Novi Hendri. SSC/REL

Iklan

BACA JUGA